Home DESTINATIONS Terkecup Matahari Di Bahama

Terkecup Matahari Di Bahama

830
0

Dikenal sebagai taman bermain maritim bagi para pelancong Amerika yang mendambakan kehangatan mentari, Bahama adalah rangkaian kepulaun sub-tropis dengan pemandangan alam permai yang memanjakan panca indera.

Terbentang di antara kedalaman Samudra Atlantik bagian Utara dan pesisir Timur Florida, Bahama terdiri dari 700 pulau dan 2400 cays (kepulauan kecil) yang sebagian besar tak berpenghuni. Surga tetirah nan eksotis ini dikelilingi oleh kolam laut biru jernih dan palung-palung dalam seolah tak bertepi.

Di daratannya, hanya ada satu kota besar di Bahama, yakni Nassau. Berbeda dari daerah sekitar yang menawarkan ketenangan alami yang tak banyak tersentuh peradaban modern, Nassau adalah sentra perbauran yang ramai; dimana para orang lokal yang bahagia bersua dengan beragam suku bangsa dari kapal pesiar yang singgah, serta setiap sudutnya diisi oleh toko jalanan yang menjual berbagai jenis kebutuhan, mulai dari makanan ringan hingga cinderamata tradisional khas.

Selain menikmati hiruk pikuk kota Nassau, alam Bahama adalah tempat yang tepat untuk bersantai sembari menikmati hangatnya kecupan mentari. Mulai dari pesta semalam suntuk di resor Atlantis yang tersohor, menyelam di lautan biru-gelap Andros yang misterius, berkayak di Cays Exuma atau bersantai di tepi pantai berpasir merah-jambu Eleuthera yang melegenda. Ada banyak sekali tempat yang bisa anda sambangi selama berlibur ke Bahama, dan nyaris seluruhnya menawarkan keindahan visual yang sama dimana pasir, air dan matahari berpadu menjadi satu kesatuan alam yang indah bagai surga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here